Sukses

Cara Mudah Pilih Power Bank yang Aman untuk Android

Bagi kamu yang sering menggunakan power bank, pintar-pintarlah dalam memilihnya karena kalau salah bisa berakibat fatal bagi smartphone kamu

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman serba canggih seperti ini siapa pengguna smartphone yang nggak pakai power bank? Barang ini memang menjadi barang wajib dibawa bagi banyak orang saat berpergian. Power bank dapat membantu seseorang untuk mengisi ulang daya baterai smartphone-nya saat tidak bisa menemukan stop kontak.

Power bank sangat dibutuhkan orang-orang yang sebagian aktifitasnya berada di luar ruangan. Nah, untuk kamu yang merasa sering menggunakan power bank, pintar-pintarlah dalam memilih power bank karena salah-salah bisa berakibat fatal bagi smartphone kamu sendiri. Berikut cara mudah memilih power bank yang bagus dan aman untuk Android.

Fitur Auto-Off

Fitur auto-off ini akan menghentikan proses charging secara otomatis apabila baterai smartphone kamu sudah terisi penuh. Hal ini sangat membantu untuk menghindari over charging atau overheat pada gadget.

Ingin tahu selengkapnya? Kamu bisa baca di sini.


(ul)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.