Sukses

Polisi Sebarkan Pengumuman Pokemon Langka Demi Tangkap Buronan

Saking kreatif memanfaatkan momen Pokemon, polisi di Amerika Serikat menggunakan permainan ini untuk memancing buronan.

Citizen6, Jakarta Gim Pokemon Go yang tengah digandrungi publik dunia ternyata bukan hanya sekadar dimanfaatkan sebagai hiburan saja. Saking kreatif memanfaatkan momen Pokemon, polisi di Amerika Serikat menggunakan permainan ini untuk memancing buronan.

Bagi kamu yang bermain Pokemon Go, lokasi-lokasi yang banyak Pokemon pasti diburu. Apalagi tersiar informasi, ada Pokemon yang tingkat kekuatannya tinggi maupun Pokemon langka. Kantor polisi di Virginia mengundang warga menangkap pokemon.

Pengumuman berbunyi di salah satu ruangan kantor polisi terdapat pokemon super langka. Faktanya, tidak ada Pokemon langka di kantor polisi. Ternyata pengumuman dengan iming-iming Pokemon super langka untuk menangkap buronan yang masuk dalam daftar pencarian orang.

Sementara itu, pihak departemen kepolisian mengungkapkan, informasi yang beredar ada Pokemon super langka disambut luas masyarakat setempat. Bahkan buronan yang tengah dicari sejujurnya tidak begitu mengharapkan orang tersebut benar-benar muncul.

Kamu bisa membaca kelanjutan artikelnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini