Sukses

Tak Hanya Cantik, Sopir Taksi di Jepang Merangkap Model Dewasa

Ikuta Kana, supir taksi cantik di Kota Tokyo, tak hanya piawai mengemudi, tetapi juga tampil sebagai model dewasa.

Liputan6.com, Tokyo - Kota Tokyo memiliki berbagai sarana transportasi yang melayani jutaan penduduknya. Tak hanya kereta api yang menghubungkan berbagai tempat, Tokyo juga memiliki beberapa perusahaan yang mengoperasikan armada transportasi taksi.

Bila mayoritas pengemudi taksi adalah laki-laki, perusahaan taksi bernama Asuka Traffic Dream Project memiliki pengecualian. Perusahaan taksi ini memiliki pengemudi cantik yang piawai mengemudi, Ikuta Kana.

Kehadiran Ikuta Kana mengaspal di jalanan Kota Tokyo menarik perhatian netizen. Dilansir dari Jpninfo, Sabtu (30/7/2016), kehadiran wanita kelahiran 18 Desember 1991 di jalanan Kota Tokyo menjadi berita viral di media sosial. Ini tak lepas dari profesi Ikuta Kana sebelumnya, yakni model dewasa gravure.

Ikuta tak hanya dikenal sebagai model dewasa gravure. Tak cukup sebagai model, Ikuta pernah menjadi bagian dari tayangan drama televisi Nino San. Foto dirinya kerap menghiasi majalah dan menjadi model untuk salon kecantikan Voce dan ELO. Pada berita sebelumnya, model wanita di Jepang kerap mengalami kekerasan dan pelecehan. Baca: Paksa Artis, Industri Film Porno Jepang Meminta Maaf.

Lalu, mengapa Ikuta Kana menghabiskan waktu di belakang kemudi untuk mengantarkan penumpang di jalan Kota Tokyo? Simak kelanjutan galeri foto, video dan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.