Sukses

Tren Baru, Sensasi Bersantap Sambil Mandi Lumpur

The Gata Bar, restoran di Jepang menawarkan sensasi makan dan minum di kolam lumpur.

Liputan6.com, Tokyo - Bila kebersihan tempat bersantap menjadi daya tarik untuk mengunjungi sebuah restoran, The Gata Bar menawarkan hal berbeda. Restoran di kota Tokyo ini menawarkan sensasi bersantap di tengah kolam lumpur. Tanpa meja, kursi dan tentu kotor berlepotan di sekujur tubuh.

Dilansir dari laman Japantrends, Sabtu (30/7/2016) kolam lumpur sebagai tempat bersantap digunakan agar pengunjung merasa nyaman dari terpaan udara musim panas yang sedang melanda Jepang.

Uniknya lagi, tak ubahnya akuarium, ruangan kolam lumpur di The Gata Bar disekat dengan kaca yang menghadap ke arah jalan raya. Ini dimaksudkan agar pejalan kaki yang melintas dapat menyaksikan pengunjung bermandikan lumpur serta berbagi keseruan.

Saat mandi lumpur, pengelola The Gata Bar memberi keleluasaan bagi pengunjung, telanjang atau mengenakan pakaian lengkap. Tak hanya The Gata Bar yang menawarkan sensasi unik sambil bersantap, untuk menyambut Pekan Film Venus, Restoran Black Cat di Jerman  ajak pengunjung tanggalkan baju saat makan. Baca dengan mengeklik tautan ini.

Meskipun terlihat kotor bermandi lumpur, The Gata Bar memberikan informasi manfaat dari sensasi santap ini. Simak kelanjutan artikel, galeri foto dan videonya dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.