Sukses

7 Foto USG Paling Mengerikan Buat Calon Orang Tua Syok

Tidak selamanya foto USG bayi yang diidam-idamkan terlihat menarik. Adakalanya, Anda justru mendapatkan sosok mengerikan

Liputan6.com, Jakarta - Untuk calon orang tua, memiliki foto USG dari bayi mereka adalah hal yang tak terlupakan. Sembari menunggu kelahiran, pasangan suami-istri bisa melihat perkembangan buah hati mereka dari tampilan foto USG yang diberikan.

Meski memang, tampilan 2D, 3D, atau bahkan 4D dari foto USG tersebut tak cukup untuk menunjukkan seperti apa bayi yang lahir nantinya, hal demikian sudah cukup bagi para calon orang tua. Namun demikian, gambar yang didapat dari foto USG tak selamanya terlihat bagus.

Beberapa hasil foto USG malah mengejutkan bagi pasangan suami-istri karena tampilan aneh yang terlihat di foto USG. Berikut foto-foto USG paling menyeramkan yang pernah diunggah oleh para pengguna Imgur:

-

Tengkorak yang tersenyum dari foto USG

-

Pekikan dari dunia lain?

-

Sepasang mata yang menatap dari dalam rahim

-

Atau separuh wajah orang dewasa?

-

Mengintip dari dalam rahim sang ibu

-

Bukankah aku terlihat cantik?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.