Sukses

Penakluk Wanita, Pria Ini Punya Tiga Istri dengan Tato Wajahnya

Pria beruntung ini memilki tiga istri dengan tato wajahnya di belahan dada mereka

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria dijuluki 'Lord of the Wives' alias penguasa istri karena memiliki tiga orang istri dengan tato mukanya di dada mereka. Tak hanya itu, pria tersebut bahkan berusaha agar ketiga istrinya mendapatkan nafkah lahir dan batin dalam porsi yang sama agar tak timbul kecemburuan.

Paulie yang berusia 32 tahun memiliki kalender khusus di iPad-nya dengan warna-warna berbeda untuk tiap istri. Tiap warna tersebut juga menandakan pada hari apa ia harus tidur dengan istri pertama, kedua, bahkan ketiga.

Melansir dari Mirror, Minggu (31/07/2016), awalnya Paulie hanya memiliki satu orang istri. Kemudian, ia berselingkuh dengan dua wanita lain. Istri pertama Paulie, Vanessa, tidak terima dan meminta cerai. Tapi hal itu tak berlangsung lama.

Vanessa ternyata mencintai Paulie terlalu dalam dan memilih mengalah, hidup bersama Paulie serta kedua wanita lain yang akhirnya diperistri pula oleh sang pria, yaitu Hazel dan Lady. Kini, ketiganya hidup bahagia bersama di New Jersey, Amerika Serikat.

mirror 

Ketiga wanita tersebut masing-masing memiliki tato wajah Paulie di belahan dada mereka. Ketiga perempuan yang mengaku biseksual tersebut, secara teratur berhubungan seksual dan pergi kencan bersama. Menurut Vanessa, saat ia memutuskan untuk kembali ke pelukan Paulie, pria itu menangis air mata kebahagiaan.

"Rasanya seperti kami akhirnya menemukan kebahagiaan bersama-sama. Setiap hari seperti petualangan bersama mereka," ujar Vanessa.

Paulie sendiri yang memiliki tato tiga istrinya di dadanya mengaku, memiliki banyak istri butuh pengaturan yang tepat. Ia menjelaskan kalau ia memiliki kalender khusus dengan warna berbeda untuk tiap istri. Bahkan, untuk memastikan ketiga istrinya mendapatkan jatah seks yang sama, ia memutar satu lagu untuk tiap istrinya. Ada-ada saja.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.