Sukses

Mengharukan, Pasien Minta Dipeluk Anjingnya Saat Sekarat

Momen mengharukan terekam saat seorang pasien yang sekarat minta dipeluk anjingnya sebelum meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Anjing disebut-sebut sebagai sahabat terbaik manusia. Hal tersebut ditunjukkan oleh kisah yang satu ini. Seorang wanita yang sakit parah dan sekarat meminta dibawakan anjing kesayangannya sebagai permintaan terakhir. Anjing berbulu cokelat itu segera melompat ke atas kasur saat melihat majikannya yang terbaring lemah.

Dalam rekaman mengharukan tersebut, sang anjing tampak membulatkan tekadnya untuk tetap berada dekat dengan si pemilik. Sementara di sekeliling pasien, staf rumah sakit menangis melihat adegan menyentuh tersebut. Mereka tak bisa menolak keinginan terakhir dari wanita yang menderita stroke dan ingin bertemu dengan anjing kesayangannya itu.

Menurut situs berita Canal 10, pasien berusia 49 tahun itu dirawat di Rumah Sakit Ernesto Dornelles di Kota Porto Alegre, Brasil, karena penyakit kanker terminal. Ia membuat permintaan untuk melihat hewan peliharaan sebagai keinginan terakhir karena yakin umurnya tak akan panjang.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini