Sukses

Disekap 2 Hari, Gadis Remaja Bakar Rumahnya Sendiri

Kekerasan rumah tangga ini dilakukan oleh seorang ayah kepada putri kandungnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Aneh dan tak masuk akal, beberapa orang mampu melakukan kejahatan terhadap kerabat, bahkan kepada orang-orang yang dicintainya.

Kekerasan rumah tangga ini dilakukan oleh seorang ayah kepada putri kandungnya sendiri. Peristiwa ini terjadi di desa Setapak, Malaysia. Seorang gadis berusia 16 tahun membakar rumahnya sendiri setelah disekap oleh ayah kandungnya.

Ayah gadis yang disembunyikan identitasnya itu sore itu menerima telepon dari tetangganya. Tetangganya memberitahukan, telah terjadi kebakaran di rumahnya. Tanpa pikir panjang lagi, laki-laki itu langsung meluncur ke rumahnya.

Berdasarkan penyelidikan Kepala polisi Mohamad Roy Suhaimi Sarif, api pertama kali muncul di ruang tamu. Gadis remaja itu disekap orangtuanya setelah dia bertengkar dengan ayahnya.

Pertengkaran ayah adan anak itu tak berakhir baik. Akhirnya Ayah yang masih marah itu mengunci anak perempuannya di dalam rumah. Celakanya, anaknya ditinggal pergi selama dua hari.

Tak tahan sendiri di rumah yang sepi, gadis itu pun membakar rumah yang ditempatinya itu. menghebohkan tetangganya. Menurut ayahnya, gadis itu sering pergi tanpa ijin. Dengan mengurung di rumah, gadis itu tak akan menyusahkan dirinya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.