Sukses

Cium Bau Celana Dalam Istri Buat Suami Awet Muda?

Penelitian menyatakan mencium bau celana dalam istri dapat membuat suami awet muda. Bagaimana bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Terdengar agak menjijikkan, namun celana dalam istri diklaim sebagai salah satu pengobatan alternatif agar wajah nampak lebih muda. Selain itu, hal ini juga diyakini dapat mengontrol timbunan jerawat di wajah.

Caranya pun tidak terlalu sulit. Cukup mencium bau celana dalam istri setiap pagi sebelum mencuci muka atau mandi. Bahkan, banyak suami yang dikatakan telah mempraktekkan tips ini tapi malu atau segan untuk mengakuinya karena terlalu pribadi untuk disebut di depan khalayak ramai.

Melansir dari Mynewshub, Senin (01/08/2016), seorang ahli mengatakan mencium celana dalam pasangan dapat memunculkan gairah seks dan merangsang peningkatan libido dibanding biasanya. Selain itu, mencium celana dalam istri juga diklaim mampu mempercepat detak jantung yang berasal dari imajinasi seseorang yang menciumnya.

Hm, tak ada salahnya dicoba bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini