Sukses

INSPIRATO Bersama Ilham Habibie

Melalui PT Regio Aviasi Industri, ia membidani Program Regio Prop, proyek pesawat komersial buatan dalam negeri yang merupakan pengembangan

Liputan6.com, Jakarta Dr Ing Ilham Akbar Habibie, seperti ayahnya, anak pertama pasangan Habibie dan Hasri Ainun Habibie ini juga tertarik bidang pesawat. Saat ini ia adalah salah satu pakar penerbangan dari Indonesia.

Melalui PT Regio Aviasi Industri, ia membidani Program Regio Prop, proyek pesawat komersial buatan dalam negeri yang merupakan pengembangan dari N-250. Bagaimana kebangkitan industri pesawat Tanah Air?

Laki-laki yang lahir di Jerman ini akan berbagi pada Inspirato Liputan6 pada pukul 13.15-13.45 WIB. Live streaming delay eksklusif bersama Ilham Habibie bisa kita saksikan pada:

Hari : Selasa, 02 Agustus 2016

Pukul : 11.00 - 11.25'40 (Live delay - durasi 25 menit 40 detik) &

Yuk kita saksikan videonya di :

 

 

Jangan sampai ketinggalan menyaksikan acara eksklusif ini. Ajak semua teman, kerabat dan keluarga, tonton Inspirato Liputan6.com.

Sebelumnya acara ini telah menghadirkan beberapa narasumber, mulai dari DR Martha Tilaar, Rizal Ramli, Ignasius Jonan dan banyak tokoh inspiratif lainnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini