Sukses

Serunya Friday Talk Hangouts Liputan6.com

Friday Talk Hangout yang mengusung tema Millenial Fashion and Fitness Lifestyle

Campus CJ, Jakarta- Friday Talk Hangout yang mengusung tema Millenial Fashion and Fitness Lifestyle bertempat di Pelataran Ramayana Hotel Indonesia Kempinski. Acara ini mengulas topik obrolan untuk para urban netizen tentang gaya hidup anak muda millenial yang sadar akan kesehatan dan perkembangan fashion saat ini. Peserta Friday Talk Hangout hanya 60 netizen yang dipilih dari pembaca setia Liputan6.com dan Campus Citizen Journalist. Acara Friday Talk Hangout juga ditayangkan secara live streaming di Liputan6.com. Friday Talk Hangout, Liputan6.com ingin menghadirkan networking night dan community gathering.

Acara ini dipandu oleh Ryan Wiedaryanto dan Wandha Dwiutari (INDOSIAR) yang menghadirkan 2 sosok anak muda berbakat, yaitu Diinira Young Fashion Designer dan Akram Askar Founder Gymaniac tentang gaya hidup anak muda yang millenial.

Kebanyakan dari masyarakat menganggap gaya hidup millenial merujuk pada generasi yang lahir pada 1990 – 2000-an. Namun millenial merupakan gaya hidup anak muda generasi saat ini yang lebih dinamis dari generasi sebelumnya karena pengaruh perkembangan teknologi informasi, kehidupan sosial, dan lainsebagainya.

 

Penulis :

Cintia Dwi Apriliyani 

Universitas Brawijaya

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.