Sukses

Awet Muda, Model Perempuan 45 Tahun Tampak seperti 20 Tahun

Siapa sangka, wanita cantik ini sudah berusia 45 tahun? Namun wajahnya terlihat masih berusia 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang bilang Jepang adalah negara dengan penduduk awet muda paling banyak di dunia. Di Jepang, adalah hal yang umum meminta orang menebak usia kamu. Namun bila melihat foto perempuan di atas, menurutmu berapa usianya?

Percaya atau tidak, Risa Hirako, perempuan di dalam foto tersebut, berusia 45 tahun. Ya, 45 tahun! Namun, ia tampak seperti baru berusia 20-an.

Risa lahir pada tahun 1971. Tahun yang sama saat Jimi Hendrix meninggal dan satu tahun setelah Beatles bubar. Banyak yang takjub sekaligus iri dengan penampilan wanita yang satu ini.

- 

Entah apa rahasia Risa. Ada yang mengira ia melakukan operasi plastik. Namun, banyak pula yang berpendapat kalau rahasianya ada dalam gaya hidup sehat yang ia lakukan dan gen bagus yang mengalir dalam darahnya.

 

Di usianya yang tak lagi muda, Risa masih bersemangat menikmati hidupnya. Buktinya, ia begitu menyukai anime dan musik rock. Ia pun tak segan cosplay dengan karakter favoritnya. Sampai-sampai ada yang menjuluki Risa sebagai "Barbie hidup."

 

🐰💕 #bunny#pink#saintlaurent #sneakers#heaven#ヘヴン写真集#risahirako #fashion ##beauty#平子理沙

A photo posted by RISA HIRAKO (@risa_hirako) on

 

Dengan kemolekan tubuh serta wajah yang awet muda, tidak mengherankan ia mampu mendulang follower di akun Instagram-nya hingga lebih dari 94 ribu. Malahan, banyak dari follower-nya yang berkomentar rahasia kecantikan atau mengajaknya berkencan.

Wah wah, bagaimana menurutmu sendiri?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini