Sukses

Aneh, Wanita Kepergok Kencing di Meja Kasir dan Meminumnya

Awal pekan ini, beredar rekaman CCTV yang menjijikkan. Seorang wanita di Taiwan yang tidak disebutkan namanya

Liputan6.com, Jakarta Awal pekan ini, beredar rekaman CCTV yang menjijikkan. Seorang wanita di Taiwan yang tidak disebutkan namanya, nekat buang air kecil di atas meja kasir di sebuah minimarket. Anehnya, wanita itu menadahi pipisnya di dalam gelas plastik lalu meminumnya.

Dilansir Shanghaiist, karyawan minimarket sempat melarang wanita tersebut. Karyawan itu menyuruh wanita tersebut untuk buang air kecil di toilet. Namun wanita itu tiba-tiba melorotkan celananya dan kemudian buang air begitu saja.

Pada saat ia melakukan aksi anehnya itu, sang karyawan langsung mengambil handphone miliknya dan memilih untuk pergi menjauh dari si wanita tersebut.Usai meminum air seninya sendiri, wanita itu langsung meninggalkan minimarket.

Video itu langsung heboh di dunia maya. Sebagian netizen meyakini, wanita itu termasuk orang yang percaya bahwa meminum air seni, diyakini dapat menyembuhkan dari berbagai macam penyakit.

Berikut video ketika wanita itu buang air kecil dan meminum air seninya sendiri.

 

Penulis:

Pamela Sandri

Universitas Pancasila

@sandripamela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.