Sukses

Demi Selamatkan Anak Kucing, Wanita Ini Hancurkan Mobilnya

Seorang wanita di Florida merelakan mobil kesayangannya hancur agar anak kucing yang terjebak di mesin mobil selamat.

Liputan6.com, Florida - Selain anjing, kucing telah menjadi sahabat manusia. Demi menyelamatkan seekor anak kucing yang menjadi sahabat barunya, seorang wanita di Florida, Amerika Serikat merelakan mobilnya dihancurkan menggunakan gergaji.

Denise Wilford-Neal, wanita yang tinggal di daerah Vero Beach, Florida, ini baru mengadopsi seekor anak kucing dari tempat penampungan hewan dan membawanya ke rumah. Sampai di kediamannya, anak kucing yang baru diadopsi dilepaskan dan lari bersembunyi.

Hingga Denise menyadari, anak kucing peliharaanya bersembunyi ke dalam dashboard mobilnya. Berulang kali Denise mencoba memanggil dan membujuk, namun si kucing menolak untuk keluar.

"Aku bisa merasakan dia bersembunyi, tapi kucing itu tak mau keluar," katanya WBPF-TV sebagimana dilansir dari UPI, Rabu (4/8/2016).
Khawatir dengan keselamatan anak kucingnya, Denise meminta bantuan rekan-rekannya melalui media sosial. Tak diduga, beragam tanggapan dan tawaran berdatangan. Misi penyelamatan anak kucing pun dimulai.

"Jadi, saya mengunggah pesan di Facebook, dan bertanya 'Apakah ada yang punya saran?'. Orang-orang menelepon, lalu mekanik datang dengan dengan alat mekanis," lanjutnya. Tak sanggup meraih si kucing, mekanik menawarkan pilihan untuk Denise Wilford-Neal.

Seperti apa, simak dengan mengeklik artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.