Sukses

Telanjang Bulat, Pria Ganteng Taklukkan Ribuan Lebah

Charles Wieand sengaja bugil untuk melakukan aksi gila dengan lebah.

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya pria berparas ganteng akan menjaga tingkah dan sikap mereka agar selalu terlihat keren. Namun, hal tersebut malah tak berlaku bagi pria ganteng satu ini. 

Dilansir Dailymail, Jumat (5/8/2016), Charles Wieand yang  juga seorang youtuber ini berhasil membuat heboh para netizen. Sebelumnya, ia juga pernah mengunggah video ekstrim ketika ia tengah berenang dengan buaya besar.

Namun, kali ini ia melakukan hal yang sangat berbeda. Tanpa mengenakan sehelai benang di tubuhnya, pria ganteng ini melakukan aksi ekstrim penyengatan lebah ditubuhnya sendiri. Dia bahkan langsung melakukan di sarang lebah milik ayahnya di Eau Claire, Michigan, AS.

dok: dailymail.co.uk

Dalam videonya, Charles tampak menutupi bagian vitalnya dengan membawa sebuah sarang berbentuk persegi yang dipenuhi lebah. Tak disangka, selama 45 menit dia berhasil membuat dirinya bersatu dengan lebah tanpa ada serangan sedikit pun. Hebat bukan?

Ia bahkan merasa heran mengapa lebah-lebah milik sang ayah tak ada yang berani menyengatnya. Padahal dia sudah mengira jika lebah itu akan membuat tubuhnya membengkak.

"Saya berpikir, saya akan mendapatkan ratusan sengatan dari lebah-lebah itu. Tapi ternyata tak ada satupun sengatan ditubuh dan saya merasa lega," ucapnya.

dok: dailymail.co.uk

Meski ia melakukan aksi gila ini, tapi ia menyarankan para netizen untuk tak mencoba aksi yang dilakukannya apalagi dengan binatang atau serangga mengerikan. "Ini bukan tempat yang ideal ketika Anda tidak mengenakan pakaian apapun," lanjutnya.

(rs/ul)

 

Penulis:

Rosa Febryanty Razak

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini