Sukses

Bukan Apple atau Samsung, Ini 7 Smartphone Termahal di Dunia

Rupanya ada lho smartphone termahal di dunia yang harganya mencapai ratusan juta.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini dominasi smartphone mahal selalu erat dengan keluaran dari Samsung atau Apple. Tapi dengan harganya yang mahal, kenapa banyak orang yang menggunakannya? Berarti smartphone dari Samsung atau Apple belum cukup mahal.

Rata-rata smartphone dibanderol dengan harga belasan juta rupiah. Tapi rupanya ada lho smartphone termahal di dunia yang harganya mencapai ratusan juta.

Dengan harga ratusan juta, tentu hanya sebagian orang yang bisa memilikinya. Di sinilah definisi mahal mulai dipersempit menjadi hal yang eksklusif dan terbatas. Berikut daftar smartphone termahal di dunia seperti dikutip Business Insider.

1. Goldvish Eclipse - Diamond Heaven and Black Alligator

Untuk bisa menebus satu unit smartphone Goldvish Eclipse - Diamond Heaven and Black Alligator, kamu harus merogoh kocek sebesar US$36.655 atau sekitar Rp 480 juta. Smartphone ini juga dilapisi dengan kulit buaya hitam elegan yang dihiasi 360 potong berlian dibingkai besi yang ada pada back cover-nya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini