Sukses

5 Atlet Seksi Olimpiade yang Memukau Dunia

Beberapa atlet perempuan ini mampu membuat publik, khususnya para netizen klepek-klepek lho.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki paras menawan, tubuh tinggi semampai nan seksi memang menjadi dambaan kaum hawa. Maka tak heran jika banyak dari mereka rela melakukan beragam cara agar selalu menarik perhatian banyak orang.

Berbicara mengenai atlet perempuan, banyak dari kita pasti mengira jika mereka sosok yang cuek dan tak terlalu memikirkan penampilannya. Namun jangan salah, beberapa atlet perempuan ini mampu membuat publik, khususnya para netizen klepek-klepek lho, bukan hanya karena wajah cantik dan tubuh seksinya, tapi juga prestasi mereka dalam bidang olahraga.

Penasaran siapa saja atlet yang sering dibahas netizen? Berikut ulasannya:

1. Ellen Hoog

Perempuan yang bermain hoki sejak berusia 7 tahun ini pernah terpilih sebagai Atlet Wanita Terpanas 2012 versi Bleacher Report. Selain cantik dan seksi, anggota tim nasional Belanda ini juga memiliki prestasi yang melejit, karena memengkan dua mendali emas Olimpiade Beijing 2008 dan London 2012.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Laure Boulleau

2. Laure Boulleau

Anggota timnas sepakbola Prancis yang memperkuat klub PSG ini memang menjadi salah satu pesepak bola yang paling populer. Sosoknya mulai banyak dikenal masyarakat berkat paras cantik dan aksi menawannya saat menggiring bola.

3 dari 5 halaman

Michelle Jenneke

3. Michelle Jenneke

Atlet halang rintang cantik ini memang mulai dikenal berkat gerakan pemanasan yang unik dan berbeda dari atlet pada umumnya. Ia memang menggabungkan gerakan tari dengan pose yang biasa dilakukan model. Tak hanya cantik dan mempesona, ia juga telah memenangkan medali perak 100 meter lari halang rintang di Olimpiade Junior 2010.

4 dari 5 halaman

Anastasia Ashley

4. Anastasia Ashley

Anastasia memulai beraksi di atas papan surfing sejak berusia 5 tahun. Kemudian ia mulai berkompetisi di usia 7 tahun hingga bisa mendapatkan sponsor sendiri. Ia bahkan dinobatkan sebagai atlet paling seksi nomor 5 tahun 2015.

5 dari 5 halaman

Leryn Franco

5. Leryn Franco

Atlet lempar lembing asal Paraguay ini memang bak model. Ia memang memiliki para cantik dan tubuh nan seksi, maka tak heran jika banyak netizen yang mengidolakannya. Tak hanya itu, pada Olimpiade musim panas 2008, Leryn mendapat pengakuan dunia bahwa ia memiliki teknik melepar yang sangat mengesankan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini