Sukses

Pria Ganteng Usia 23 Jatuh Cinta pada Ibu dengan 11 Anaknya

Kisah cinta setiap orang itu unik dan berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta setiap orang itu unik dan berbeda. Seperti yang dialami oleh Evgeny Golushkov yang berusia 23 tahun ini. Pemuda asal Rusia ini jatuh cinta dengan perempuan yang jauh lebih tua darinya.

Laki-laki berparas ganteng yang bekerja di sebuah pabrik ini jatuh cinta dengan teman kerjanya, Tatyana Polosukhina. Meski usianya terpaut 15 tahun lebih tua, Evgeny tak pernah mempermasalahkannya.

Evgeny mengaku jatuh cinta pada Tatyana saat pandangan pertama. Awalnya dia takut dan sungkan untuk menyampaikan perasaan hatinya. Namun cintanya lebihi besar dibandingkan dengan ketakutannya. Hubungan cinta tersebut makin hari makin serius dan mereka sepakat untuk menikah.

Namun betapa terkejutnya Evgeny saat mengetahui status kekasihnya itu. Tatyana ternyata telah menikah dan mempunyai sebelas anak. Dalam pernikahan dengan suami pertamanya, Tatyana melahirkan kembar tiga sebagai anak pertamanya.

Tatyana mengatakan, setelah perceraiannnya dengan suami pertama, ia memutuskan hidup sendiri sampai anak-anaknya dewasa. Namun keputusan itu ia ralat sendiri. Setelah setahun suaminya pergi, ia bertemu dengan Evgeny.

Pasangan beda usia ini setelah menikah berencana tidak akan menambah anak lagi dalam waktu dekat. Mereka akan lebih fokus mengurus kesebelas anaknya. Andai kamu Evgeny apakah kau akan melakukan hal yang sama?


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini