Sukses

Kisah Unik, Kakek 80 Tahun yang Bersahabat dengan Ayam Betina

Selama ini banyak yang meyakini, anjing adalah salah satu binatang yang menjadi sahabat terbaik manusia.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini banyak yang meyakini, anjing adalah salah satu binatang yang menjadi sahabat terbaik manusia. Baru setelah itu kucing dan binatang-binatang lainnya. Namun seorang kakek di Zhenghou, Tiongkon ini sangat tidak mainstream. Pria berusia 80 tahunn ini memilih memelihara seekor ayam untuk dijadikan sahabatnya.

Seperti dilansir Shanghaiist, pertemuan kakek dengan seekor ayam tersebut terjadi saat dia berjalan-jalan di sebuah taman yang tak terurus. Saat sedang santai, ia dikejutkan dengan kedatangan seekor ayam betina. Ayam berbulu coklat itu seperti datang dari langit, tak diketahui dari mana dia datang.

Kisah Unik, Kakek 80 Tahun yang Bersahabat dengan Ayam Betina

Seperti bertemu sahabat lama, ayam betina yang belum dewasa itu langsung merapat mendekati kakek. Merasa tak ada teman, pria itu menyambut kedatangan ayam yang juga sendirian itu.

Kisah Unik, Kakek 80 Tahun yang Bersahabat dengan Ayam Betina

Ayam betina itu kini menemani kakek saat bepergian kemana saja. Kakek tersebut juga merasa senang, ayam betina sahabatnya itu dianggap mampu mengusir nyamuk-nyamuk yang menggigitnya. Kabar persahabatan kakek dengan ayam betina itu langsung menjadi viral.

Menurut ahli hewan, binatang apapun ketika baru lahir akan menganggap makhluk yang pertama dilihatnya dianggapnya sebagai. Sehingga kejadian seekor ayam yang sangat akrab dengan kakek tersebut sesuatu yang biasa saja.

Bagaimana menurutmu, akankah persahabatan mereka segera berakhir?


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.