Sukses

Dinira, Ikon Desainer Anak Muda Urban

Desainer muda memberikan inspirasi bagi anak muda lewat karya-karyanya yang mengagumkan.

Citizen6, Jakarta Fashion terus berkembang mengikuti zaman. Tidak ada seorang pun yang mau dibilang kuno, kudet (kurang update) maupun ketinggalan zaman.

Jika zaman dahulu fashion tidak begitu memengaruhi image seseorang tapi di era sekarang, penampilan menjadi perhatian yang bakal memikat orang lain. Dinira, salah satu desainer muda termasuk sosok inspiratif dalam dunia tren fashion anak muda saat ini. Ia mengenalkan karya-karyanya sekaligus memberikan motivasi untuk menggapai impian.

Tidak ada yang menyangka, seorang desainer muda ini lulusan sarjana psikologi.

Busana khas Nusantara Diniira

“Meskipun saya lulusan psikologi tetapi sebenarnya hasrat atau keinginan saya ada pada dunia fashion. Dulu dunia fashion belum berkembang dan belum menjadi studi utama.

Makanya saya diwajibkan orangtua saya untuk mengambil bidang psikologi meskipun hobi saya saat itu ada pada bidang fashion,” tuturnya saat sesi Friday Talk Hangouts di Pelataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Jumat (29/7) lalu. 

Bagaimana perjuangan Diniira menjadi inspirasi anak muda? Kamu bisa membaca kelanjutan artikelnya di sini.

Ditulis oleh Zaini Imadudin

Mahasiswa Politeknik STMI Jakarta

Campus Citizen Journalist Liputan6.com 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini