Sukses

Kini Browsing Tanpa Koneksi Internet Ternyata Bisa

Menjelajahi situs web memang memerlukan akses internet, tentu harga paket internet menjadi momok yang cukup sensitif.

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman sekarang ini, orang banyak menggunakan internet untuk menjelajahi sebuah situs web. Maka tak heran jika banyak ditemukan berbagai macam situs web yang unik dan menarik. Menjelajahi situs web memang memerlukan akses internet, tentu harga paket internet menjadi momok yang cukup sensitif bahkan banyak orang berusaha mencari cara browsing offline.

Banyak orang mengeluhkan akses internet yang lambat karena belum meratanya koneksi 4G. Namun, apa jadinya jika jaringan internet kamu lambat bahkan hilang? Sekarang kamu boleh sedikit tenang karena kami akan membagikan trik rahasia supaya kamu dapat menjelajahi website tanpa koneksi internet alias cara browsing offline. Berikut ulasannya:

1. Menggunakan HTTrack

Men-download situs apa pun akan terasa sangat mudah, berkat software yang bernama HTTracks. Software ini juga mudah digunakan. Berikut langkah-langkah menggunakan HTTracks dalam mencoba cara browsing tanpa koneksi internet.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.