Sukses

Benda dan Sudut-Sudut yang Disukai Hantu di Kamar Tidurmu

Beberapa benda dan sudut-sudut di kamar tidur ternyata disukai hantu.

Citizen6, Jakarta Keberadaan hantu memang ada di mana-mana. Bukan di tempat sepi dan kotor saja, hantu juga betah tinggal di kamarmu. Percaya atau tidak, coba kamu perhatikan dan rasakan sudut-sudut kamarmu. Pernahkah kamu merasakan sesuatu yang tidak mengenakkan atau bulu kudukmu merinding saat berada di sudut-sudut tertentu?

Selain itu, hantu juga menghuni beberapa benda yang kerap kamu gunakan di kamar.

Cermin

Hantu yang menghuni cermin ternyata tak hanya kamu lihat di dalam film. Beberapa kisah hantu yang dipercaya warga memang tinggal di dalam cermin. Hantu-hantu ini akan mengganggu siapa pun yang suka berlama- lama bersolek depan kaca.

Celengan

Kamu mungkin tak menyangka, celengan yang biasa tempat menabung justru favorit dihuni hantu. Ternyata tuyul sangat senang berdiam di dalam celengan. Mitos yang berkembang di beberapa daerah, celengan berbahan tanah liat menjadi incaran tuyul.

Hantu yang menghuni kamar tidurmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pojok Atas Ruangan Kamar

Kalau kamu perhatikan, pojok atas ruangan kamar biasanya terlihat sarang laba-laba. Kuntilanak ternyata menikmati pojok atas tersebut.

Jendela Kamar

Kalau kamu menonton film, hantu biasanya akan muncul di jendela kamar. Rasa was-was mendengar bunyi berderit pasti membuat kamu tidak bisa tidur. Hantu ini akan muncul tiba-tiba. Untuk itu, kamu perlu menutup jendela kamar dengan tirai selama tidur.

Penasaran dengan tempat-tempat lain di kamar kamu yang dihuni hantu, kamu bisa baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini