Sukses

10 Kali Ditawari Jadi Model, Perawat Cantik Ini Menolak, Kenapa?

Saking cantiknya, sang perawat pernah ditawari menjadi model.

Citizen6, Jakarta Bagaimana kesan kamu berhadapan dengan perawat cantik? Para pasien pasti langsung jatuh hati pada wajahnya yang cantik. Tak hanya bermodalkan wajah saja, sikapnya yang lemah lembut membuat para pasien nyaman di dekatnya. Saking cantiknya, sang perawat pernah ditawari menjadi model.

Judith Kaylene Lee, 29, manajer perawat di National University Hospital, Singapura lebih memilih fokus merawat para pasiennya. Kariernya sebagai perawat sudah dilakoni selama delapan tahun. Kabarnya lebih dari 10 agensi modeling yang tertarik menjadikan Judith sebagai model.

 

Tawaran modeling ditolaknya.

Bukannya tergiur dengan tawaran modeling, ia justru menolak semua tawaran modeling. Rupanya dunia keperawatan adalah panggilan hidupnya. Kamu akan kagum, Judith tak segan-segan makan siang bersama para pasiennya. Bahkan ada pula seorang pasien yang berani mengajak Judith untuk pacaran.

Ingin tahu kelanjutan cerita sang perawat cantik, kamu bisa baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini