Sukses

Serunya Fitur-Fitur Baru dari Vidio.com, Yuk Dicoba

Sebagai platform video yang menyuguhkan konten-konten lokal Indonesia, aplikasi Vidio selalu meng-update beragam fitur

Liputan6.com, Jakarta Sebagai platform video yang menyuguhkan konten-konten lokal Indonesia, aplikasi Vidio selalu meng-update beragam fitur yang terdapat didalamnya guna mengakomodir kebutuhan dari setiap pengguna Vidio.

Berikut beberapa fitur terbaru yang ada di aplikasi Vidio untuk pengguna Android

1. Sign Up & Login with Google account

Setelah pengguna dapat login dengan akun Facebook, kini pengguna juga memiliki pilihan untuk registrasi dengan menghubungkan akun Google (semua pengguna Android logged in dengan Google account) dan pengguna akan teregistrasi dengan status Verified, serta dapat menggunakan seluruh fitur yang terdapat pada Vidio Apps.

2. Rekam Video dengan Musik Latar

Serunya Fitur-Fitur Baru dari Vidio.com, Yuk Dicoba

Untuk mendukung kreativitas pengguna dalam menghasilkan konten, Vidio menghadirkan menu “Pilih Lagu” dalam screen Vidio recording dimana terdapat daftar file audio yang bisa dipilih oleh pengguna sebagai audio/musik latar untuk kreasi vidio mereka.

3. Sticker untuk chat

Fitur terbaru lainnya adalah pengguna dapat menggunakan stiker pada halaman chat. Beberapa kata penyemangat terdapat dalam koleksi stiker ini, diantaranya: semangat, kamu bisa, sprint, siap siap, ayo maju, cool, maju, dan masih banyak lain. Chat di Vidio akan semakin seru!

Penggunaan lampu Flash untuk video recording, dan Shuffle video position.

Pengaturan lampu flash on/off pada video recording juga dihadirkan untuk memudahkan pengguna untuk merekam video pada tempat dengan pencahayaan gelap/redup.

Penasaran dengan tampilan fitur-fitur terbaru yang ada pada aplikasi Vidio ini? Segera download aplikasi Vidio di Google Play Store dan App Store. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.vidio.com atau Follow twitter @vidiodotcom, instagram @vidiodotcom serta facebook Vidiodotcom.

Dengan vidio.com, hidup terasa lebih menyenangkan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini