Sukses

Cara Mudah Mempercepat Koneksi Intenet di Android

Meski kamu sudah memakai jaringan internet yang mutakhir, yakni 4G LTE, belum tentu menjamin hal koneksi internet kamu bakal ngebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkat konsumsi internet saat ini memang semakin tinggi. Kamu juga kian dituntut untuk selalu terkoneksi dengan internet untuk mendapatkan informasi yang lebih cepat, tepat dan akurat. Hal ini sudah tak dipungkiri lagi, sebab hampir di setiap sudut tempat, pasti ada saja orang yang tengah menggunakan smartphone.

Di sisi lain, meski kamu sudah memakai jaringan internet yang mutakhir, yakni 4G LTE, belum tentu menjamin hal koneksi internet kamu bakal ngebut. Bahkan, di beberapa daerah, koneksi 3G masih lebih baik. Maka dari itu, kami akan memberikan cara mempercepat koneksi internet di Android, biar kamu terus terhubung dengan internet meski dalam jaringan 3G.

Apa sih hal paling penting yang harus membutuhkan koneksi internet dengan baik? Biasanya, hal penting yang benar-benar membutuhkan koneksi internet adalah saat kamu browsing, bermedia sosial, chatting, main game, dan menggunakan aplikasi pemetaan. Maka dari itu, cara mempercepat koneksi 3G di Android ini dapat membantu kamu dengan sangat baik.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.