Sukses

3 Aplikasi Ampuh yang Maksimalkan Android saat Bermain Game

Tiga aplikasi ampuh yang akan memaksimalkan performa Android kamu saat bermain game.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak dipungkiri lagi, video game telah menjadi hiburan pengisi waktu senggang sekaligus pembuang rasa bosan paling mudah dan murah. Berbagai perangkat diciptakan untuk video game masa kini, khususnya untuk perangkat Android.

Tidak jarang beberapa video game membutuhkan perangkat Android berspesifikasi tinggi, yang terkadang membuat perangkat Android malah menurun performanya saat digunakan untuk bermain game. Nah, berikut tiga aplikasi ampuh yang akan memaksimalkan performa Android kamu saat bermain game.

1. GLTools

GLTools adalah sebuah tool untuk membantu menjalankan sebuah aplikasi game yang mengalami masalah di perangkat tertentu karena GPU yang tidak compatible dengan game, seperti halnya Chainfire3d. Dalam penggunaannya, GLtools dapat mengubah nama GPU perangkatmu sehingga memungkinkan untuk memainkan game di perangkat Android kamu.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini