Sukses

Menggemaskan, Anjing Bantu Anak Kucing Naik Tangga

Video yang menunjukkan seekor anjing yang membantu anak kucing menaiki tangga ini telah mencuri hati banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video menunjukkan seekor anjing gembala Jerman membantu anak kucing menaiki tangga. Anjing bernama Tennyson pada awalnya naik tangga sendiri. Namun di belakang seekor kucing hitam-putih bernama Moo mengikutinya.

Tennyson kemudian berhenti melihat apakah Moo bisa menaiki tangga seperti dirinya. Lalu terdengar suara seorang wanita yang mengambil video berkata ke anjing itu untuk membiarkan kucingnya melakukannya sendiri.

Namun anjing baik itu ternyata tak tega. Ia turun dan menyundul si kucing untuk naik tangga. Setelah berhasil naik satu tangga, anjing berbulu cokelat keemasan dan hitam itu memutuskan untuk membantu si kucing kecil sepenuhnya.

Ia menggigit lembut kepala anak kucing itu dan membawanya ke tangga paling atas. Tentu, apa yang dilakukan Tennyson tidak menyakiti Moo. Sebab, cara anjing itu melakukannya persis seperti induk kucing yang menggigit tengkuk anaknya.

Video yang diambil di Amerika Serikat itu telah ditonton ratusan ribu orang dan memancing komentar yang beragam. Awalnya ada yang mengira kalau anjing itu bermaksud menggigit anak kucing tersebut.

"Aw, dia memakan kucing itu!"

"Apakah kucing itu tidak kesakitan?"

Sementara yang lain mengomentari betapa menggemaskan dan baik hatinya anjing itu.

"So cute! Keduanya benar-benar manis!"

"Aduh, anak kucingnya masih lemah. Tapi anjingnya baik sekali."

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.