Sukses

Netizen Takjub oleh Aksi Pengamen Bandung Mainkan Musik Klasik

Musik legendaris itu dibawakan secara instrumental dengan alat seadanya, yakni dua biola, satu gitar, dan satu jimbe. Namun instrumen

Liputan6.com, Jakarta Bermula dari akun Facebook 967HitzFM mengunggah video aksi pengamen remaja di warung lesehan di Bandung. Dengan formasi kwartet, 4 remaja itu memainkan musik klasik yang terbilang rumit karya grup band Bond berjudul Victory.

Musik legendaris itu dibawakan secara instrumental dengan alat seadanya, yakni dua biola, satu gitar, dan satu jimbe. Namun instrumen yang dihasilkan benar-benar sempurna dan membuat netizen terpukau. Bahkan tabuhan jimbe membuat lagu Victory terdengar hangat di telinga orang-orang Indonesia.

Sejak diunggah kurang lebih sepekan, video itu telah disaksikan leih dari 700 ribu kali dan dibagikan hingga 13 ribu lebih. Pujian netizen pun membanjiri laman postingan tersebut.

Salah satunya dari akun Yunie Manan ia menuliskan, "Keren banget ini anak-anak, mereka mainin lagunya Bond - victory. Ayo pak wali kota, kasih mereka kesempatan dan jalan, agar bisa lebih sukses." Serta masih banyak yang lainnya.

Penasaran, langsung simak videonya berikut ddan bandingkan dengan instrumen Victory saat dibawakan musisi-musisi profesional kelas dunia.

 

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini