Sukses

Harimau Selamatkan Pawang Singa dari Terkaman Macan Tutul

Aksi dramatis dilakukan seekor harimau yang menyelamatkan staf kebun binatang dari terkaman macan tutul. Staf tersebut sedang merawat singa.

Liputan6.com, Mexico City - Eduardo Serio seolah memiliki nyali dan nyawa ganda. Bagaimana tidak, saat dia bercanda dengan kawanan singa putih, seekor macan tutul mengintai dan siap menerkamnya dari belakang. Namun aksi macan tutul digagalkan seekor harimau besar.

Bagi Eduardo Serio, merawat kucing-kucing besar menjadi pekerjaan rutin. Sebagai staff kebun binatang di Mexico City, Meksiko, setiap hari dia merawat dan membangun ikatan emosi dengan singa dan harimau.

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (16/8/2016), dalam sebuah rekaman video berdurasi 2 menit yang diunggah di media sosial nampak seekor macan tutul yang diberi nama Dharma mengendap-endap di belakang Eduardo.

Eduardo yang sedang bercanda dengan kawanan singa tak menyadari kehadiran macan tutul yang tiba-tiba berlari kencang dan siap menerkamnya. Beberapa meter sebelum macan tutul melompat dan menerkam tengkuk Eduardo, seekor harimau besar yang diberi nama Aztlan mencegat dan menghentikan aksi macan tutul Dharma.

Simak video, galeri foto dan kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik yang sedang populer : Singa Terkam Balita Perempuan Saat Tayangan Langsung di Televisi, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.