Sukses

Lama Tak Ada Kabarnya, Dua Sejoli Purwakarta Makin Mesra

Dua sejoli dari Purwakarta beberapa waktu lalu sempat menghebohkan sosial media karena kisah cinta mereka yang dianggap unik.

Liputan6.com, Jakarta - Dua sejoli dari Purwakarta beberapa waktu lalu sempat menghebohkan media sosial karena kisah cinta mereka yang dianggap unik. Aditya yang dianggap ganteng oleh netizen jatuh cinta pada Azhari Irsalna yang dianggap biasa-biasa saja. Mereka berdua yang saat itu baru lulus SMA menjadi bulan-bulanan netizen.

Kepopuleran kisah cinta mereka bahkan sampai ke telinga beberapa pejabat tinggi negeri ini. Salah satunya adalah Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. Bupati yang sangat memperhatikan seni ini mengatakan, cinta adalah soal hati, bukan soal hidung pesek atau paras muka.

Dan sampai hari ini keduanya tampak makin mantap. Hal ini terlihat dalam postingan-postingan di akun Instagram-nya. Adit dan Azhari tanpa malu-malu memperlihatkan kemesraan yang penuh perasaan. Dalam salah satu foto yang di posting, tampak Azhari menyandarkan kepalanya di bahu Adit yang matanya menerawang jauh.

Postingan-postingan foto adit di akun Instagram-nya ini selalu memperoleh respons yang riuh. Misalnya postingan yang memperlihatkan kemesraan Azhari yang memeluk Adit dari belakang memperoleh tanda suka sebanyak 50.7 ribu dan nyaris seribu komentar.

Mayoritas komentarnya mendukung atau bahkan membuat iri anak-anak muda lain, bikin baper katanya.

Selain di Instagram, mereka berdua pun masih sangat aktf juga di ask.fm. Dengan setia, keduanya menjawab semua pertanyaan-pertanyaan dari para fans maupun haters-nya. Karena ask.fm bebas bertanya apa saja, pertanyaan para fans dan haters-nya lucu-lucu juga. Selain tentang cinta, mereka juga bertanya soal ponsel sampai tempat kost.

Berikut beberapa foto yang memperlihatkan cinta keduanya tampak makin mesra. Kalian boleh iri.

 

😜

A photo posted by Aditya (@ad.pra) on

 

 

Me: 'I can always make you smile'

A photo posted by Aditya (@ad.pra) on

 

I wolf you 🐺

A photo posted by Aditya (@ad.pra) on

 

Brownies manten, oleh-oleh dari hati from @wsf_shop 🍪 . . . 📷: @boiph_edanedun

A photo posted by Azhari Irsalna (@azhirs) on

(kw/ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini