Sukses

Merinding, 13 Foto Jadul Penampakan Hantu Buat Kamu Terkejut

Penampakan foto hantu hitam putih hantu mengundang kengerian tersendiri.

Citizen6, Jakarta Penampakan hantu memang mengundang rasa ngeri siapa pun yang melihatnya. Entah karena seseorang berniat melihat hantu atau hantu tiba-tiba muncul. Demi memuaskan rasa penasaran, tak jarang orang meminta dibukakan indera keenam. Sosok hantu yang muncul bisa saja hantu dari orang-orang terdekat yang dikenal.

Sederet foto hitam putih jadul menguak penampakan hantu. Kamu akan terkesima, dokumentasi foto-foto penampakan hantu yang berusia puluhan bahkan ratusan tahun masih jelas terlihat. Di antara foto-foto juga dipertanyaan bukti keasliannya.

1. Hantu Gadis Kecil yang Terbakar

Kebakaran hebat yang terjadi di Wem Town Hall di Shropshire, Inggris pada 1677 meninggalkan sekelumit kisah. Konon, api tersebut disebabkan seorang ga­dis Jane Churm, 14 tahun, yang ceroboh menggunakan lilin. Kebakaran dahsyat kembali terjadi di lokasi yang sama pada 19 November 1995.

Hantu Gadis

Tony O'Rahilly, warga yang berada di lokasi sempat memotret peristiwa kebakaran. Pada salah satu foto, tampak se­orang gadis kecil, di belakangnya kobaran api begitu membara. Demi membuktikan keaslian foto, klise foto Tony diperiksa. Hasilnya, foto tersebut asli dan sosok gadis itu tak lain Jane, korban yang tewas dalam kebakaran masa lalu.

2. Hantu Gadis di Pemakaman Bachelor Grover Chicago

Pemakaman Bache­lor Grove, dekat Chicago dianggap komplek pemakaman paling angker di Amerika Serikat. Perkumpulan peneliti hantu melakukan beberapa pemotretan. Kamu akan merinding, foto memperlihatkan sesosok gadis yang duduk di atas batu nisan.

Hantu di kompleks pemakaman.

Sambil memandang jauh ke depan, wajahnya memancarkan kesepian. Sosok gadis itu seperti tembus pandang. Ia mengenakan pakaian model kuno.

Foto-foto penampakan hantu lainnya memang membuat bulu kuduk merinding, kamu bisa melihat selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini