Sukses

Berpose Aneh, Kucing Lucu Jadi Meme Kocak

Seekor kucing bernama Milk menjadi meme kocak setelah fotonya berpose lucu tersebar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Seekor kucing menjadi sensasi di dunia maya saat posenya yang aneh viral di media sosial. Milk, kucing berusia 7 tahun dari Jepang ini tak bisa memilih antara melompat ke kasurnya atau bermain di tiang cakar. Lucunya, kedua tangan Milk malah menyilang di depan tubuhnya satu sama lain.

Tidak hanya itu, ekspresi Milk pun tampak lucu. Ia seperti bingung sekaligus tak mengerti mengapa hal tersebut bisa terjadi pada dirinya. Hal tersebut tertangkap oleh kamera si pemilik. Saat diunggah di Twitter dengan akun @aktfps, segera foto tersebut disukai dan dibagikan lebih dari 100.000 kali.

Bahkan, karena dianggap pose Milk sangat lucu, netizen membuat meme kocak dari foto itu. Menurut pemiliknya, seperti dilansir dari Rocketnews24, Selasa (16/8/2016), Milk berada di posisi tersebut hanya sekitar dua detik. Tapi hanya butuh waktu lima belas menit untuk membuat Milk terkenal di internet.

Berikut beberapa meme lucu hasil editan netizen tersebut.

-

 

-

 

-

 

-

 

-

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini