Sukses

Peringati Kemerdekaan RI, Kementerian BUMN Buat Logo HUT ke-71 RI

Kementerian BUMN membuat logo HUT ke-71 RI versi BUMN yang menggambarkan semangat 118 BUMN untuk membangun negeri.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut HUT ke-71 Republik Indonesia, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), mengajak semua perusahaan BUMN terlibat dalam program sosial untuk masyarakat.

Program yang dilaksanakan di seluruh penjuru Indonesia ini dibuat aneka rupa, mulai dari bedah 1.700 rumah untuk para veteran, mengajak para siswa SMA keliling Indonesia, hingga pasar murah yang menjual sembako dengan harga terjangkau.

Dilansir dari Antara, Selasa (16/8/2016), selama program berlangsung, Kementerian BUMN juga membuat logo HUT RI ke-71 versi BUMN. Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Kementerian BUMN Teddy Poernama, logo itu menggambarkan semangat 118 BUMN untuk membangun negeri.

"Tertera rangkaian kata '71 Tahun Indonesia Kerja Nyata' yang berarti BUMN berupaya mewujudkan pembangunan yang nyata untuk Indonesia," kata Teddy Poernama dikutip dari laman Antara.

Ia berharap logo ini dapat tersebar ke seluruh rakyat Indonesia. "Agar masyarakat tahu semangat yang kami sebarkan," lanjutnya. Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Penulis : Estrin Vanadianti Lestari - Universitas Pancasila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.