Sukses

Karena Serial TV, Nenek Simpan Mayat Suami untuk Dihidupkan Lagi

Seorang janda mencoba menghidupkan kembali suaminya yang telah meninggal dunia empat bulan lalu dengan menggunakan air suci.

Liputan6.com, Rusia - Baru-baru ini seorang janda berusia 76 tahun mencoba menghidupkan kembali suaminya yang telah meninggal dunia empat bulan lalu dengan menggunakan air suci, mantra dan doa.

Dilansir Mirror, Jumat (19/8/2016), kisahnya bermula ketika tetangga perempuan tua itu menemukan jenazah suaminya di sofa ruang tamu di rumahnya di Volgograd, Rusia.

Mantan dokter pensiunan suaminya mengatakan, ia tak punya catatan masalah psikologis, tetapi baru-baru ini ia kecanduan menonton sebuah acara TV berjudul The Battle of Extrasensory dengan presenter Lenoid Konovalov.

Pada acara TV itu dijelaskan bahwa seorang pria melukai kakinya pada tahun lalu dan ia terpaksa terkurung di rumahnya sendiri. Namun, luka di kakinya membuat kondisinya semakin buruk sehingga ia meninggal pada April lalu.

dok: mirror.co.uk

Anehnya keluarganya tak terima jika sang pria sudah tak bernyawa. Mereka bahkan tak memberitahu teman, tetangga dan rekan kerjanya jika dia sudah berpulang ke Yang Maha Kuasa. Alhasil mereka menggunakan air suci dan mengucapkan "doa dan mantra" dengan harapan pria itu bisa kembali hidup. 

Setelah menonton acara TV tersebut, ia percaya jika bisa mengembalikan suaminya ke kehidupan nyata. Lalu, janda itu mempraktikan pada sang suami. Ia pun membiarkan mayat suaminya tetap berbaring di sofa hingga membuat para tetangganya terkejut.

Beberapa tetangganya mengatakan, mereka memang sudah mencium bau tak sedap di kediaman perempuan tua itu tapi mereka tidak melihat ada sesuatu yang aneh.

(ps/ul)

 

Penulis:

Pamela Sandri

Universitas Pancasila

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.