Sukses

Mabuk Cinta pada Mertua, Suami Muda Tinggalkan Istri Sahnya

Karena khilaf, seseorang bisa saja melakukan hal-hal aneh yang tak terbayangkan.

Liputan6.com, Jakarta Unik, karena khilaf seseorang bisa saja melakukan hal-hal aneh yang tak terbayangkan. Peristiwa aneh terjadi di India. Seorang laki-laki muda jatuh cinta pada perempuan yang 20 tahun lebih tua dari usianya.

Hal itu tak akan menjadi perbincangan warga jika laki-laki dan perempuan tersebut tak punya hubungan kekeluargaan.

Laki-laki yang bernama Suraj Mahto (22 tahun) adalah menantu dari perempuan yang ia sukai (Asha Devi). Kisah cinta tak biasa antara menantu dan mertua ini menjadi bahasan warga. Menurut Daily Mail, pertemuan keduanya terjadi saat Suraj sakit. Sebagai mertua, ia ingin membantu kerepotan anak perempuannya, Lalita.

Selama beberapa hari ibu tersebut menginap di rumah anaknya. Di rumah tersebut Devi membantu merawat dan menjaga menantunya. Hubungan itu pelan-pelan menimbulkan benih-benih cinta antara keduanya. Diam-diam mereka berdua telah jatuh hati.

Setelah Suraj sembuh, Devi pulang kembali ke rumahnya. Namun rupanya hubungan mereka berlanjut lewat telepon. Kedua sejoli yang dimabuk asmara itu mampu berjam-jam berbincang di telepon.

Bahkan ketika ayah mertuanya sedang bekerja di luar rumah, Suraj akan mengunjungi Devi ke rumahnya.

Sepandai-pandai orang menyimpan bangkai, akhirnya tercium juga. Hubungan terlarang antara menantu dan mertua itu akhirnya terbongkar juga. Lalita berusaha menjauhkan keduanya. Ia meminta ibunya untuk menghentikan perbuatan gilanya dengan suaminya yang sekaligus menantunya. Lalita juga meminta suaminya melakukan hal yang sama.

Awalnya, Suraj setuju untuk menjauhi hubungan haram itu. Sayang, usaha Lalita sia-sia. Suraj dan Devi malah melarikan diri. Pada Juni lalu ia memutuskan menikah. Namun setelah dua bulan menikah, mereka berdua baru menyadari. Mereka mengaku khilaf.

Suraj menyadari kesalahan yang telah dibuatnya dan mulai sekarang menganggap Devi sebagai ibunya, bukan sebagai kekasihnya. Begitu juga Devi, menganggap Suraj adalah anaknya. Keduanya mengemis kepada pasangannya masing-masing agar bisa diterima seperti sebelum kejadian ini. Apalagi perkawinan Suraj dan Lalita telah membuahkan seorang anak. Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini