Sukses

Ajaib, Bayi Kembar 7 Tumbuh Dewasa Jadi Cantik dan Ganteng

Sebuah keajaiban karena bayi kembar tujuh keluarga McCaughey berhasil 'bertahan hidup' sampai sekarang.

Citizen6, Jakarta Apa yang kamu bayangkan saat membaca berita ada seorang ibu yang melahirkan bayi kembar tujuh? Kamu bisa saja takjub sekaligus bertanya-tanya, apakah seluruh bayi kembar tujuh dapat bertahan hidup. Sebuah keajaiban karena bayi kembar tujuh keluarga McCaughey menjadi yang pertama kali di dunia dan berhasil "bertahan hidup" sampai sekarang.

Pada 19 November tahun 1997, seorang ibu bernama Kenny McCaughey melahirkan bayi kembar tujuh, yang terdiri atas empat anak laki-laki dan tiga perempuan. Proses persalinan yang dijalani dalam kondisi sehat dan melahirkan secara normal.

Meskipun lahir prematur, kondisi seluruh anaknya dalam keadaan normal, tidak mengalami cacat atau kematian. Kehidupan pasangan suami istri Bobbi-Kenny McCaughey, yang memiliki delapan anak (satu anak dari kehamilan pertama dan tujuh anak dari kehamilan kedua) amat bahagia.

Bayi kembar tujuh yang dijuluki Seven From Heaven dari Carlisle-Iowa.

Bayi kembar tujuh yang dijuluki Seven From Heaven dari Carlisle-Iowa kini sudah berulang tahun yang ke-18. Mereka akan melanjutkan studi ke perguruan tinggi setelah lulus SMU pada akhir tahun 2016 ini.

Bagaimana kelanjutan kisah bayi kembar tujuh yang telah tumbuh jadi remaja cantik dan ganteng ini, kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini