Sukses

Chit-Chat Live Streaming : Livi Zheng Menaklukkan Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Rilis film Brush with Danger mengantarkan nama Livi Zheng di belantara perfilman Hollywood. Ini adalah film Hollywood pertama yang disutradarai putri bangsa dari Jawa Timur, Livi Zheng. Perjalanan panjang harus dilalui Livi Zheng untuk mencapai prestasi ini.

Kepada Liputan6.com, Livi Zheng bercerita di Hollywood berlaku pameo 'You’re only as good as your last film'. Maksudnya, kru film di Hollywood dinilai dari film paling akhir mereka kerjakan. Jika film terakhir mereka kualitasnya buruk, sang pekerja film itu dapat reputasi buruk pula.

Masalahnya, Livi tak punya reputasi secuil pun di Hollywood. Ini film pertamanya. "Mereka sangat pemilih, mendapat kepercayaan mereka itu susah banget," kenangnya.

Ini hanyalah secuil cerita perjalanan Livi Zheng menaklukkan belantara Hollywood. Livi Zheng akan berbagi cerita tentang pengalaman, kesan dan suka duka menggarap layar lebar di Chit-Chat Streaming Forum Liputan6. 

Kamu bisa ikut berdiskusi, bertanya kepada narasumber yang datang dengan menulis pertanyaan di thread Forum Liputan6 dengan mengklik tautan ini. Kamu bisa menggunakan tombol REPLY untuk menulisnya. Sebelumnya, kamu harus menjadi member Forum Liputan6 secara gratis.

Untuk member yang beruntung, ada goodie bag menarik dari Forum Liputan6 yang akan dikirimkan ke alamat kamu yang akan diumumkan setelah acara ini usai.

Simak video Chit-Chat Streaming Forum Liputan6 dengan Livi Zheng melalui tayangan dibawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.