Sukses

Kirim Snapchat Seksi, Gadis Ini Raup Rp 26 Juta Tiap Bulan

Dengan memanfaatkan fitur premium, seorang remaja berhasil meraup hingga Rp26 juta dalam sebulan dari para pengikutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang mahasiswa berusia 19 tahun meraup keuntungan Rp26 juta sebulan dengan mengirimkan Snapchat seksi. Caranya? Dengan mengaktifkan Snapchat Premium!

Setelah kehilangan pekerjaannya , Hannah Weiiss mendaftar untuk Snapchat Premium dan hanya memberi akses pada pengikut yang mau membayar. Hannah mengaku mendapat keuntungan US $2.000 atau sekitar Rp26 juta rupiah dalam waktu satu bulan.

Dilansir dari Nextshark, Selasa (23/08/2016), untuk mengakses foto dan videonya, pengikut Hannah mengirim uang melalui Snapcash, Paypal, dan Google Wallet. Ia juga menerima pembayaran instan melalui transaksi elektronik.

- 

Dalam Snapchat Hannah, nantinya pengikut dapat melihat video atau foto Hannah yang berlaku seronok, berpakaian seksi, atau hanya mengenakan bikini. Uniknya, pacar Hannah malah mendukung pekerjaan pacarnya tersebut.

Hannah mengaku menggunakan uang yang ia peroleh untuk membayar sewa apartemen serta uang kuliahnya. Meski mendapat uang banyak dari apa yang ia lakukan, Hannah tahu masyarakat tidak lagi melihatnya dengan cara yang sama.

"Aku tahu apa yang aku lakukan tidak dianggap orang benar. Tapi aku tidak ada masalah dengan hal tersebut," ujar Hannah.

- 

Hannah percaya kalau mayoritas pengikutnya adalah orang-orang yang kesepian. Maka ia pun tidak merasa terkejut dalam sehari ia bisa menerima lebih dari 40 foto penis pengikutnya. Hanya saja, Hannah mengaku masih sering dimarahi ibunya dengan apa yang ia lakukan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini