Sukses

Demi Bayar Tagihan Perceraian, Gaun Pengantin Dilelang

Jual gaun pengantin kesayangannya di situs lelang ternama demi tagihan perceraian dengan mantan suaminya.

Citizen6, Jakarta Bagi wanita, gaun pengantin kerap disimpan sebagai kenang-kenangan pernikahan yang indah. Tak jarang, gaun pengantin akan "diwariskan" kepada anak perempuannya yang menikah kelak. Berbeda dengan Samantha Wragg, wanita berusia 28 tahun ini justru menjual gaun pengantin kesayangannya di situs lelang ternama.

Ia melelang gaun pengantin demi melunaskan tagihan perceraian dengan mantan suaminya. Gaun pengantin rancangan Art Deco, yang ia beli seharga 2.000 poundsterling, setara Rp 35 juta pada 2014. Hasil lelang gaun pengantin diperoleh tawaran setinggi 65.900 poundsterling, setara Rp 1 miliar, yang batas penutupan lelang kurang dari satu hari.

Untuk menarik calon pembeli, Wragg menambahkan deskripsi bernada humor pada unggahan lelang gaun pengantin.

"Banyak orang melakukan kesalahan di awal dan itu benar-benar pahit. Tapi siapa pun yang mengenal saya pasti tahu, saya punya rasa humor."

Kamu juga akan terkejut, Wragg memperingatkan calon pembeli yang berminat dengan gaun pengantin untuk mengeringkan dan mencuci gaun sebelum dipakai.

Alasan apa Wragg memperingatkan calon pembeli untuk mencuci gaun pengantin? Kamu bisa membaca kelanjutannya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini