Sukses

5 Aplikasi Gratis Edit Foto Online Terbaik 2016

Dengan software edit foto terbaik 2016, kini hasil foto bisa kamu tambahkan beragam filter edit foto dan menghasilkan output foto kekinian.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak Instagram muncul, ide untuk menambah filter di foto menjadi sangat populer. Filter yang dapat ditambahkan mulai dari mengatur kontras dan kecerahan foto, hingga fitur yang paling kompleks pun bisa ditambahkan untuk semata-mata membuat foto semakin keren.

Banyak aplikasi edit foto pada tahun 2016 ini secara gratis yang tersebar di internet, via aplikasi ataupun edit foto online. Bahkan sekarang, kamu tidak perlu lagi khawatir ketika berfoto selfie atau berfoto model apapun.

Dengan software edit foto terbaik 2016, kini hasil foto bisa kamu tambahkan beragam filter edit foto dan tentu bisa menghasilkan output foto menjadi lebih kekinian. Berikut lima aplikasi edit foto online gratis 2016 yang bisa kamu pakai untuk membuat foto-foto kamu menjadi lebih kekinian.

1. r/deepstyle (Web)

Kalau yang satu ini sebenarnya bukan menekankan kepada aplikasi edit foto gratis. Namun, di dalam r/deepstyle sendiri kamu akan menemukan banyak informasi tentang seluk beluk aplikasi editor foto paling popular seperti yang telah di sebutkan di atas.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.