Sukses

Keren, Dua Anjing Kompak Kendarai Mobil Sang Pemilik

Liputan6.com, Amerika Serikat - Kita semua tahu bahwa anjing menjadi salah satu teman terbaik manusia, bahkan juga menjadi hewan berbulu paling cerdas. Maka tak heran jika banyak orang menjadikan anjing sebagai hewan peliharaannya.

Di sisi lain, beberapa anjing bisa cerdas karena menyerap informasi hanya dengan mengamati hal-hal di sekitar mereka. Hal tersebut juga dialami dua ekor anjing di Virginia, Amerika Serikat ini.

Kecelakaan aneh baru saja terjadi di parkiran sebuah swalayan di kawasan Virginia. Dilansir Elitereaders, Rabu (24/8/2016), dua ekor anjing terlihat tengah mengendarai mobil sang pemilik ke arah Walmart.

dok: elitereaders.com

Saksi melaporkan jika kedua anjing itu berbagi tugas agar mobilnya bisa berjalan. Namun tak disangka, mobil tersebut benar-benar meluncur hingga menabrak pembatas jalan.

Semua masalah dimulai ketika seorang nenek meninggalkan dua anjing di dalam mobilnya untuk berbelanja. Sebelum pergi, ia memang sengaja menyalakan AC mobil agar anjing-anjingnya tak kepanasan.

dok: elitereaders.com

Tampaknya kedua anjing lucu itu bosan menunggu hingga salah satunya menyenggol perpindahan gear yang menyebabkan mobil untuk bergerak maju. Para pengunjung pun takjub ketika melihat mobil bisa dikendarai anjing.

Untung saja, baik anjing maupun pengunjung swalan tidak ada yang terluka saat kecelakaan itu berlangsung. Hanya saja ada sedikit kerusakan di pintu masuk swalayan dan mobil bagian depan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini