Sukses

Melalui Webcam, Gadis Cantik Ini Raup Rp 900 Juta Per Tahun

Seorang wanita yang terkena penyakit anoraxia dapat sembuh berkat pekerjaannya di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita yang terkena penyakit anoraxia dapat sembuh berkat pekerjaannya di dunia maya. Jayme Jones, 21 tahun adalah seorang pelayan nafsu bagi kaum adam melalui dunia maya.

Dilansir mynewshub, Rabu (24/08/2016), anorexia adalah kondisi seseorang yang menolak makanan dan akan memuntahkannya agar terlihat kurus. Jayme mengaku bahwa dia menderita anorexia sejak dirinya masih duduk di sekolah. Saat itu ia sangat kurus. Sehari-harinya ia memakai baju anak usia 13 tahun meski usianya telah 18 tahun.

Pada Juni tahun lalu, dia kebingungan untuk mendapatkan uang. Instingnya menuntunnya ke sebuah situs adult webcam industri.  setelah itu dia mulai membeli kamera HD serta membangun studio kecil.

Kerja wanita penghibur ini sangat mudah, setiap harinya dia hampir melayani 100 pria untuk berbicara dan melihat dirinya melalui wabcam. Walaupun begitu, dia mengakui bahwa dirinya harus berhadapan dengan pria-pria yang menginginkan perhatiannya.

"Adakalanya saya harus memperlakukan pria-pria ini seperti bayi atau melihat mereka menelan air maninya sendiri."

Untuk memastikan Jayme mendapatkan pelanggan yang banyak, dirinya harus memiliki tubuh yang menarik dan seksi, sehingga pengunjung webnya semakin banyak dan dia mendapatkan uang lebih banyak lagi.

Dia harus memastikan bahwa tubuhnya menarik dan tidak kurus kering seperti dulu. Dari situ, dirinya mulai mengubah kebiasaan makannya dan tidak lagi memuntahkannya. Kini, Jayme memperoleh penghasilan Rp. 900 juta lebih setiap tahunnya dan sering mendapatkan hadiah mewah.

Penulis:

Rosa Febryanty Razak

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini