Sukses

Ciptakan Suasana Menegangkan, 7 Roller Coaster Dibangun Ekstrem

Demi menarik pengunjung, beberapa wahana roller coaster dibangun secara ekstrem.

Citizen6, Jakarta Roller coaster termasuk permainan favorit yang digandrungi anak-anak maupun orang dewasa. Melalui permainan ini, kamu bebas berteriak sekuat tenaga. Bagi kamu yang takut ketinggian dan menderita jantung lemah harus hati-hati.

Demi menarik pengunjung, beberapa wahana roller coaster dibangun secara ekstrem, baik dari ketinggian, kecepatan, dan jalur berliuk-liuk. Nuansa ekstrem sekaligus menantang dianggap membuat pengunjung antusias menaiki wahananya.

Roller Coaster Paling Seram di Tokyo, Jepang

Pernah berkunjung ke pusat taman bermain Tokyo's Dome City Attractions di Tokyo? Jika belum pernah, kamu bisa uji nyali dengan naik Thunder Dolphin. Thunder Dolphin dikenal sebagai roller coaster berdesain paling unik. Bayangkan, jalur coaster ini dimulai dengan ketinggian 66 meter, sudut curam 80 derajat.

Roller coaster paling seram di Tokyo.

Kecepatan 128 kilometer per jam sepanjang 1.066 meter akan membuat pengunjung berdebar-debar. Di sepanjang jalur itu, roller coaster akan melewati lubang di gedung LaQua, Big-O, dan wahana menakjubkan lainnya.

Roller Coaser Terpanjang di Amerika Serikat

Menjajal tempat wisata hiburan di Negeri Paman Sam, kamu bisa menguji keberanian dengan menaiki roller coaster di Millennium Force. Roller coaster yang berada di taman bermain Cedar Poin di Sandusky, Ohio, AS akan membawa pengunjung bertahan pada ketinggian 91 meter. Perut kamu serasa diaduk-aduk, lantas dibawa masuk ke jalur dua terowongan gelap.

Roller coaster terpanjang di AS.

Dua jalur curam mencapai 122 derajat pasti membuat teriakan pengunjung yang naik terdengar memilukan. Uniknya, roller coaster ini masih menjadi yang terpanjang di AS dengan ketinggian 2.010 meter dan kecepatan mencapai 150 kilometer per jam dalam waktu 2 menit, 2 detik.

Penasaran dengan roller coaster nan ekstrem lainnya, kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini