Sukses

Bertengkar 8 Jam Nonstop, 2 Perempuan Ini Akhirnya Pingsan

Dua orang wanita yang tak berhenti bertengkar akhirnya pingsan. Diduga karena kepanasan dan tubuh kurang cairan

Liputan6.com, Jakarta - Dua orang wanita yang bertengkar di jalan, akhirnya pingsan setelah ribut selama berjam-jam di bawah matahari terik. Kedua wanita yang bertengkar tersebut berasal dari provinsi Shanxi.

Melansir dari China Business View, Kamis (25/08/2016), dilaporkan bahwa keduanya bertengkar masalah hutang. Adu mulut tersebut berlangsung selama delapan jam di bawah terik matahari tanpa istirahat. Ujung-ujungnya, keduanya pingsan di jalan.

Pertengkaran dimulai sekitar pukul 14:00 waktu setempat. Tidak menemukan titik temu, salah seorang dari mereka memanggil polisi setelah dua jam bertengkar. Saat polisi datang dan menyarankan mereka untuk menyelesaikan permasalahan tersebut di pengadilan, salah satunya menolak dan melanjutkan adu mulut.

Tidak dijelaskan bagaimana kelanjutan pertengkaran tersebut. Namun saat polisi datang kembali untuk melihat mereka sekitar pukul 22:00, polisi menemukan keduanya telah terkapar di tanah.

Salah satu dari perempuan itu masih sadar, tapi yang lain tampak begitu letih dengan mulut yang berbusa. Tidak dijelaskan apakah keduanya mencapai kata sepakat, namun polisi segera membawa mereka ke rumah sakit.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini