Sukses

Mengenaskan, Nasib Bocah 11 Tahun Dimakan Piranha

Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun telah menjadi korban piranha.

Liputan6.com, Peru - Piranha memang menjadi salah satu ikan mengerikan dan berbahaya. Tidak seperti jenis ikan lain yang makan rumput laut dan ganggang, piranha memakan ikan kecil dan daging hewan lainnya.

Ikan yang khas dengan gigi tajamnya itu juga sangat mematikan bagi manusia. Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun, bahkan telah menjadi korban makhluk mengerikan tersebut.

Dilansir Elitereaders, Kamis (25/8/2016), kisahnya bermula ketika sang bocah tengah berlibur ke sebuah pantai di Peru, Amerika Selatan. Sang bocah bersama beberapa keluarganya menumpangi sebuah perahu untuk sekadar berkeliling pantai.

dok: elitereaders.com

Tak diketahui jelas bagaimana ia dan seorang lainnya terjatuh dan tenggelam ke dalam air. Keberuntungan pun berpihak pada seorang keluarganya yang selamat dan berhasil kembali ke perahu. Namun, nahasnya sang bocah malah menjadi sasaran sekelompok piranha.

dok: elitereaders.com

Bocah laki-laki itu langsung menjadi santapan para piranha yang tengah kelaparan. Tak lama kemudian, bocah malang yang sudah tak bernyawa itu langsung dibawa ke pesisir. Jelas tubuh dan organ anak itu sudah dilahap habis piranha dan hanya menyisakan tulangnya saja.

dok: elitereaders.com

Keluarga yang melihat jasad korban pun histeris dan tak menyangka jika bocah kecil itu harus meninggal dengan tragis.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.