Sukses

Ulah Aneh Gadis Kecil Pemburu Rusa Ini Hebohkan Warga

Baru-baru ini seorang ayah dari Selandia Baru telah menggegerkan pengguna Facebook di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini seorang ayah dari Selandia Baru telah menggegerkan pengguna Facebook di seluruh dunia. Melalui akunya, dia mengunggah foto anaknya yang sedang menggigit hati rusa mentah.

Dilansir dailymail, Kamis (25/08/2016), Jhonny Yuile, pergi bersama putrinya yang berusia delapan tahun untuk berburu rusa. Hanya berdua mereka pergi ke hutan terdekat. Mereka membekali diri dengan senapan laras panjang. Perburuan rusa di hutan ternyata cukup mudah.

Dalam waktu yang tak terlalu lama, gadis kecil itu berhasil menembak rusa dewasa menggunakan senapan milik ayahnya. Dari jarak 40 meter, gadis kecil itu membunuh binatang bertanduk indah ini.  Setelah rusa mati, bapak anak ini membelah tubuh binatang ini dan mengambil hatinya.

Ulah Gadis Kecil Pemburu Rusa Ini Hebohkan Warga

Hutan tempat berburu Ayah dan putrinya ini bernama Makapua, di Teluk Hawke.  Menurut Jhony, menggigit organ tubuh rusa mentah adalah bagian dari penghormatan karena telah berhasil membunuh hewan buruan untuk pertama kalinya.

Jhonny adalah seorang perwira polisi dan sangat bangga saat melihat anaknya berhasil menembak seekor rusa dalam perburuan pertamanya. "Tentu saja bangga melihat dia menembak rusa dengan kemampuannya sendiri. Dia mengintai dan menuruni bukit agar bisa menembak rusa tersebut."

Ulah Gadis Kecil Pemburu Rusa Ini Hebohkan Warga

Jhonny mengatakan, dia telah mengajarkan tujuh langkah dasar menggunakan senapan dengan aman saat berburu. "Itu hal yang benar-benar keren.

"Saya suka berburu dengan ayah dan kami bisa mendapatkan daging untuk keluarga saya," kata gadis pemberani ini.

Menurut Jhony, putrinya sudah diajak berburu saat umur delapan bulan.

Penulis:

Rosa Razak

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.