Sukses

Jalankan Bisnis Prostitusi Anjing, Pria Ini Dihakimi Massa

Seorang pria akhirnya dihakimi massa setelah ketahuan menjalankan rumah bordil anjing.

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok massa yang terdiri dari aktivis hak-hak binatang memukuli seorang pria dengan penuh kemarahan. Hal ini karena pria tersebut diduga menyiarkan dirinya sedang memperkosa anjing peliharaannya sendiri secara online.

Pria itu disebut-sebut memanfaatkan anjing untuk menjalankan rumah bordil. Menurut People's Daily, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut dilaporkan meminta pelanggannya untuk membayar 50 Yuan atau sekitar US$ 7,50. Nantinya pelanggan dapat memperkosa anjing betina yang telah disiksa sebelumnya.

Kelompok pembela hak-hak hewan itu tahu tentang praktik keji yang dilakukan pria itu beberapa minggu lalu. Semua bermula saat pria itu menawarkan kesempatan untuk memerkosa anjing betina pada anggota grup di aplikasi chatting.

Kelompok aktivis itu kemudian melacak lokasi pria itu. Kemudian, mereka berpura-pura tertarik dan memancing pria tersebut datang ke satu tempat. Di tempat yang ditentukan, mereka pun langsung meringkus pria tersebut.

Tidak hanya memukuli si pelaku, kelompok aktivis juga minta dibawa ke rumahnya. Di rumah tersebut ditemukan bahwa pria tersebut telah menjalankan rumah bordil anjingnya cukup lama.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini