Sukses

Pria Ngaku Ganteng dan Tajir se-Condet Cari Pacar untuk Foya-Foya

Bagi kamu yang tengah mencari pasangan kekasih, pria yang mengaku paling ganteng dan kaya se-Condet, Jakarta Timur ini sesuai kriteria kamu.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial kini tak hanya menjadi ajang eksis, narsis dan pamer. Banyak masyarakat malah menjadikannya sebagai media mencari pasangan atau jodoh lo. Hal tersebut juga dilakukan seorang pria muda ini.

Bagi kamu yang tengah mencari pasangan kekasih, mungkin pria yang mengaku paling ganteng dan kaya se-Condet, Jakarta Timur, ini cocok dan sesuai kriteria kamu.

Melalui akun Facebook bernama Choky Choky, ia dengan pedenya menyatakan jika dirinya tengah mencari pasangan yang harus sepadan dengannya karena ia terlahir dari keturunan darah biru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat bagi perempuan yang ingin mengenalnya

Dalam unggahannya, ia mencantumkan sebuah foto dirinya memakai kemeja putih dan kacamata hitam di dalam sebuah mobil. Pria berkulit gelap itu juga mengajukan dua syarat yang terbilang konyol bagi para perempuan yang ingin bisa mendekatinya.

Bunyi syarat yang ia tulis di media sosial:

1. Harus kaya raya agar bisa mengimbangi gaya hidup gw yang suka foya-foya dan juga karena gw keturunan darah biru.
2. Harus cantik karena gw juga tampan dan gw suka muntah kalo liat cewe jelek/buruk rupa.
Cukup dua persyaratan dari gw, kalo nggak sanggup memenuhi syarat itu lebih baik berkaca dan jangan coba-coba buat mendekati gw... Wasallam.

Foto profil Facebook pria ganteng se-Condet.dok: choky choky/facebook.com

Unggahannya kontan menimbulkan perdebatan para netizen. Banyak dari mereka merasa heran dan tergelitik ketika melihat foto dan keterangan pencarian jodoh itu tersebar hingga viral di internet.

Bahkan akun Facebook-nya diramaikan komentar netizen yang seolah-olah menyanjung kegantengannya, padahal mereka meramaikan posting-annya hanya untuk banyolan saja.

Sudah ganteng, tajir pula, kurang apa coba. Nah, apakah kamu ingin mencoba mengenalnya?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.