Sukses

Unik, Pengantin Wanita Ini Tolak Makeup Saat Resepsi

Seorang calon pengantin asal Ghana, Afrika Selatan, memilih untuk tidak makeup saat momen pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada umumnya, setiap pengantin perempuan ingin terlihat memukau saat momen pernikahan berlangsung. Agar penampilan lebih maksimal, pengantin perempuan juga akan mencari penata rias yang paling piawai dalam mengubah seseorang agar pangling saat dilihat.

Nah, beberapa orang di berbagai juga memiliki ritual berbeda-beda dalam menyambut hari pernikahan mereka, mulai dari melakukan diet dan tak jarang juga berpuasa.

Baru-baru ini seorang calon pengantin asal Ghana, Afrika Selatan, memiliki cara berbeda ketika ingin melangsungkan pernikahannya. 

Dilansir Buzznigeria, Jumat (26/8/2016), dengan alasannya sendiri, ia menolak untuk menggunakan makeup di hari bahagiannya itu. Wajahnya terlihat sangat sederhana tanpa polesan makeup sedikitpun.

Seorang pengguna media sosial Twitter, dengan akun bernama @Kofi_Batsa mengunggah foto pengantin tersebut. Sejak itu, ciapannya menjadi perbincangan netizen hingga viral di internet.

Meski tanpa makeup, pengantin berkulit gelap ini tetap menawan. Bahkan, banyak pria mengatakan jika dia sangat cantik dan sederhana. Sang pengantin juga selalu menunjukkan paras bahagianya ketika berpose dengan mengenakan gaun putih dan membawa satu buket bunga.

Namun, unggahan tersebut juga menimbulkan perdebatan di kalangan netizen. Banyak dari mereka mempertanyakan apakah perempuan lainnya dapat melakukan hal yang sama seperti pengantin dari Ghana ini.

Penulis:

Rosa Febryanty Razak

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.