Sukses

Narasumber Nyaris Mati Dicekik Ular Piton saat Talk Show Acara TV

ular piton sepanjang 10 kaki itu tiba-tiba mencekik Craig. Semula Craig hanya melilitkan ular di tangannya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang yang berprofesi sebagai pengendali hama didatangkan di salah satu acara talk show TV di Australia. Craig Freeman rencana akan berbicara pada acara reality show di seri Deadliest Pests Down Under.

Namun dalam video rekaman yang dilansir Mirror, ular piton sepanjang 10 kaki itu tiba-tiba mencekik Craig. Semula Craig hanya melilitkan ular di tangannya. Ular itu tampak terus menggeliat hingga menjerat leher Craig. Seorang produser yang sedang bersama Craig mengira, Craig hanya bercanda.

Setelah beberapa detik, wajah Craig tampak memerah. Produser wanita itu kemudian membantu Craig untuk melepaskan ular piton yang menjerat. Saking kuatnya melilit, lidah Craig sempat menjulur.

"Kepala ular itu lebih besar dari tanganku. Aku terus memikirkan diriku di berita, nyaris mati terlilit ular piton di TV," ujarnya.

Craig Freeman adalah pengendali hama di kotanya. Tahun lalu Craig terpilih sebagai salah satu  pengendali hama terbaik di negaranya. Pria berusia 38 tahu itu telah menghabiskan waktu tiga bulan keliling kota untuk menanggulangi hama yang merugikan. Berikut detik-detik Craig dicekik ular piton.


(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini